Minggu, 30 Januari 2011

miss my best boy friendsssss

main sepeda malem malem muterin komplek,belajar bareng,cerita,nyomblangin kalian,telfon sampe jama 2 pagi,bagi bagi lagu,main gitar sambil nyanyi lagu kesukaanku di telfon.did you forget,dudes?aku kangen banget sama kalian semuaaaa.gerry,dhana,havid.sejak lulus smp kenapa jadi lost contact gini.apa lagi havid,padahal dia yang udah pernah aku ketemu sehabis lulus.dhana sama gerry masuk krida.udah jarang banget cerita sekarang.ngga pernah malahan.terakhir ditelfon gerry waktu malem aku ulang taun.dan gerry ngga ngucapin ulang taun.yah udah deh beneran lupa.apa kabar kalian?aku udah ngga punya sahabat cowok di sma.ada sih cuma……….

em,aku ngga tau gimana caranya entar kita ketemu lagi.ayah pindah tugas ke jakarta.mama sama adek adek pindah semarang sama aku.entar gimana aku ke cilacapnya?aku kangen sekangen kangennya kangen sama kalian.aku mau kaya dulu lagi.aku mau dengerin cerita kalian lagi.kalian deger ceritaku lagi.main dibukit belakng rumah.aku pengen nelfon 9178 kalo engga 9301 kalo engga 9076.kapan lagi tapi?aku bener bener kangen.

havid sekarang sama firra ya?kamu dulu ngga bilang kalo dulu pacaran sama vivin juga.padahal kita bertiga kan deket vid.setiap malem conference ym bertiga.HVS.havid vivin sindy.yaelah alay amat.dulu aku sama vivin nungguin kamu bisa tidur gara gara kamu insom.kadang kamu juga telfon aku dari malem same pagi.

dhana sekarang punya pacar baru nih.temennya citra kan?dunia sempit banget.padahal duluuuu aja kamu minta dicomblangin sama fai sama aku.hmm aumasih inget banget.waktu kamu lagi sibuk sibuknya jadi ketua osis itu padahal.waktu papa mama kamu haji.hmm aku inget banget.sekarang kamu masih gendut ngga dhan?berotot?gundul juga?kamu tetep jadi choji kok buat aku ngga mau tau gimana bentuk kamu sekarang

gerry,hmm sejak putus sama vivin kamu belom pacaran lagi?hm?kamu apa kabar?kamu kan dulu gepeng,pendek,nakal.kalo nakal aku masih percaya banget sampe sekarang kamu masih nakal.gimana krida?berotot ya kamu sekarang?kerjaan kamu tiap minggu sekarang nitip salam ke dita mulu ya?jadi mikir aneh aneh tau ngga si dita tuuu.terakhir aku liat kamu dari mobil,kamu naik motor,gundul.terakhir kamu telfon aku waktu aku ulang taun dan kamu ngga ngucapin apa apa.ah aku juga mau lupa deh 14 april itu ulang taun siapa.joke

kapan bisa main sama kalian lagi.?jadi rada boyish gini sekarang gara gara main sama kalian.kapan?aku ngga mau jadi ngga ada kabar gini.ke semarang dong sini.aku ajak muter muter semarang,aku kenalin temen temen aku disini.i’m waitin,dudes.i miss y’all so badly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar