Minggu, 23 Januari 2011

mars

bruno mars?no.mars-ching band?no.mars-hmallow?it's not that sweet,emm maybe sometimes.

mars is a dude.or whatever.your dad,your brother,your boyfriend,your grandad,your teacher,your idol,or your friend.

aku ngga tau apa yang ada dipikiran mereka.kadang yang ada yang dipikiran mereka ngga bisa ditebak.yang bakal mereka lakuin juga ngga bisa sama sekali ditebak.apa yang kita lakuin buat mereka,belum tentu mereka ngerespon sama kaya yang ada dipikiran kita.sebab-akibat yang ngga bisa ditebak.sometimes sweet.sometimes.pain.ful.

mungkin buat punya temen cewek yang deket.yang bisa buat tempat sampah omongannya itu gampang.makanya itu gampang juga buat ninggalinnya.itu yang dipake sama mars.head
tapi kita itu beda.kita pake antonim yang dipake mars.feel.heart.

2 hal yang sering banget berantem.

emang enak ya kalo digituin terus?kalo dipikir sih logisnya juga ngga enak banget.kecuali kalo kepala itu kapalan.

aku sendiri capek diginiin terus.udah 6 kali aku diginiin terus.menurut kamu?painnya udah se-full apa?

aku cuma pengen dapet temen deket atau sahabat mars yang bisa ngertiin aku.udah 8 taun ini aku udah hampir ngga ngerasain deket sama orang yang aku sayang.terutama mars.well,i miss you so much daddy.

is my wishing too big?well i want love from mars.

they turn then they left me.and i still remember all of silly things we did.

aku bener bener pengen ada yang kaya gitu.yang deket banget.aku cuma butuh itu.Dear God

Tidak ada komentar:

Posting Komentar