Senin, 24 Januari 2011

καληνύχτα.

halo blogsterrrr.i do miss you so much.i do love my mood bloogster!

well,hari ini capek banget.tapi aku sempet sempetin buat nulis disini.
as usual.ngga mutu.ngga jelas.serius

halo aku capek banget.penat.sumpek.jenuh.nyesek.menye.galau hari ini.aku pikir bakal jadi hari yang bahagia banget gara gara aku awalin tanpa ngeluh.
well,ternyata itu ngga ngaruh.

gue capek diginiin terus sama kaum mars.terutama sama elo.sebenernya mau elo tuh apa?gue ngga ngerti.seenak jidat lo tau ngga.

sebenernya kemaren waktu elo mohon mohon minta maaf ke gue tuh apa maksudnya?ternyata yang gue pikir ngga sejalan sama yang elo lakuin sekarang.tau gitu gue ngga perlu nerima permintaan maaf elo.kan ngga bakal ngaruh buat lo.toh mungkin kalo gue ngga maafin lo kemaren lo juga bakal kaya gini.jijik tau gue ngeliatnya.sok baik,sok perhatian,sok elo yang paling tau tentang gue.iya?

gue capek banget diginiin terus woy.gue pikir setelah gue maafin lo.lo bakal dengerin gue setiap saat.kaya janji lo dulu.lo ngga bakal kaya dia yang ninggal gue.gue masih inget banget.tapi apa emang semuanya itu salah gue juga?apa gue ngga punya timbal balik yang buat lo untung?tapi seinget gue,terakhir kali kita kontak toh itu gue open banget.apa itu salah?bukannya itu yang selama ini lo pengen?gue ngga ngerti jalan pikiran lo.gue capek.cara lo salah.lo kayak ngga ngehargain gue.

gue jadi inget sama apa yang dibilang temen gue waktu smp.namanya dhana.dia ketua osis waktu gue sama si dhana kelas 1 SMP.satu hal yang bikin beda dari dia dibanding makhluk mars yang lain.dia pengertian banget sama orang,dia ngehargain orang banget.pernah dulu gue nyomblangin dia sama adek kelas.yang dia belom kenal.gue juga belom kenal.setelah dia pdkt,dia cerita sama gue kalo dia ngga yakin kalo adek kelas itu punya feel yang sama kaya yang dia rasain.terus gue bilang.....
"kenapa ngga elo tes aja dhan?"
"gimana caranya sin?dia juga ngga ngirim sign sign ke gue"
"elo pura pura jalan sama siapa kek.terus entar liat reaksinya"
"kalo misalnya dia beneran jealous gimana?"
"ya bagus lah dhan"
"kasian dianya lah sin.gue mikirin perasaannya juga.kasian kalo jealous beneran"
begonya gue.gue yang sama sama makhluk venus kaya si adek kelas,ngga mikir sampe situ.sedangkan dhana.dia makhluk mars cuy.ternyata kepala juga bisa buat mikir perasaan.mikirin hati.

back to topic.

sekarang sebenernya mau elo tuh apa?ngerti ngga gue sakit elo ngelakuin itu ke gue.elo nyuekin gue.elo udah kaya udah ngga nganggep gue.elo kaya udah lupa sama yang udah pernah elo sama gue laluin.elo udah lupa sama janji elo sendiri ke gue.lo bilang lo ngga bakal ninggalin gue kaya makhluk mars yang ada di postingan gue sebelumnya?tapi apa?elo ngejilat lidah lo sendiri."dulu" waktu kita deketpun kayanya elo cuma berani ngomong sama gue lewat sms ato suatu chatroom iyakan?gue pikir elo beda sama dia.dia yang kemaren ninggalin gue.tapi elo dateng,dan elo yang bikin janji sendiri kalo elo itu ngga bakal kaya dia.tapi sekarang dia dateng lagi dan lo pergi

semua kata maaf lo percuma kalo ujung nya juga gini.gue capeeeeek.capek.gue udah ngga ngerti udah sefull apa pain yang gue rasain.elo yang dulu deket sama gue.terus lo ilang berbulan bulan.hampir setaun.jujur gue nunggu.terus elo dateng lagi.awalnya gue ngga nerima lo.soalnya elo ninggalin gue lama banget.tapi lama kelamaan gue juga nerima elo lagi.elo dateng.kita asik.terus sekarang elo ilang.gue rasanya udah mau masa bodoh sama elo.toh elo juga masa bodo sama yang gue rasain kan?

tapi gue ngga ngerti mau gimana.gue masih ngga mau bener bener masa bodo.yang gue pengen cuma elo ngertiin dan ngehargain gue.mau 'kamu' apa sekarang dari gue?

apa iya gue harus pura pura didepan yang lain kalo kita biasa aja?toh juga ngga ada yang tau giamana kita sebenernya.ya ngga papa sih,itu kan bikin lo nyaman.bikin lo ngga malu gara gara punya temen kaya gue.gitu aja terus pura pura.biar gue sakit terus.ngga pernah dianggap jadi temen lo.gue minta maaf gara gara gue ngehina lo kaya gini.dan gue ngga berani ngomong langsung sama lo.gue juga minta maaf gue ngga bisa jadi temen kaya yang lo harepin.padahal dulu elo selalu ngedengerin gue.gue minta maaf.ya gue cuma pengen bicara disini kalo gue ngerasa kehilangan elo.cuma disini gue bisa nulis tentang elo.soalnya biasanya semuanya gue ceritain ke elo,tapi sekarang gue mau cerita ke siapa?

mungkin emang elo udah nemuin yang bisa ngegantiin gue.temen baru lo yang lebih bisa elo pamerin ke temen temen yang lain.temen baru lo yang mungkin ngasih timbal balik yang bisa bikin lo untung.yang merhatiin elo.yang bisa elo banggain.yang lebih baik dari gue.mungkin semua tulisan gue ini ngga bakal lo baca kaya waktu "dulu".ya makasih aja kalo lo sempet baca blog sampah gue ini.soalnya gue ngga ngerti mau cerita ke siapa lagi.cuma tempat ini yang selalu mau nampung tulisan sampah gue.gimana pungue,gue tetep butuh otak cowok.have fun with your proudly friend :)):

Tidak ada komentar:

Posting Komentar