Sabtu, 21 Agustus 2010

Envy.ngga mutu

Raditya dika angkasa putra moerwani.

Huhuuuuuuuuu mama.ngga tau deng aku ngerasain apa.aku yang gilla juga sih kenapa bisa addict banget sama orang absurd yang baru ketemu jelas 2 kali.ya itu ex-blogger yang sukses gara gara novelnya yang ngga layak buat konsumsi anak yang abis sunat.hu.
Aku udah ceritakan di postingan sebelumnya sebelumnya sebelumnya lagi.yea,aku ketemua penulis itu.dan setelah di RT 2 kali aku ngerasa “ini loh lucu kan kerenkan” hah apa sih ngga guna ngga mutu.yaps bener,ada yang lebih wah dari pada aku.juga addict banget sama penulis itu.dia adalah temennya adek kelasku waktu SMP.aku pertamanya masih biasa aja.ah paling masih sebatas di RT sampe puluhan kali.dan ternyata.dugaan aku itu meleset 179,99999 derajat!
Berawal dari iseng minta pin bb temennya adek kelasku itu ke adek kelasku.dan akhirnya di accept.aku mulai bisu,gengsi.ngga mau mulain nge-chat temennya adek kelasku itu.sampai pada suatu detik,di temenna adek kelasku SMP itu masa dp bbmnya itu dengan mukan yang aku kenal.muka yang selama ini bikin aku addict.yaps,dan aku mulai iseng ngechat.sampe akhirnya aku envy banget gara gara dpnya anak itu tuh capture-an kalo dia dapet DM dari bang dika.huuuuuuuuuuuuuuh how envy!
Dan puncaknya adalha kemaren.aku denger kabar kalo dia bela belain boles sekolah buat ke jakarta.and you know what?!yaps buat ketemu bang dika.diasampe janjia jam 4 sore di cafe sama si abang jenggot kambing ituuuuuu huh.ah udah deh jadi males nulis.jadi males ngelanjutin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar