Sabtu, 21 Agustus 2010

blog?what's that?

Can you explain it guys?what’s blog?apakah cerita sehari hari yang dilamin sama blogger?tempat luapan emosi si blogger itu sendiri?tempat ajang pamer foto foto?atau wadah si blogger ngeluarinunek uneknya?

Anyway,menurut aku blog itu bisa mencangkup semuanya.flexible.i wanna be a blog!tapi kayanya di blog aku ini isinya mayoritas adakah luapan emosi ku aja.habis postung yang ini aku paling juga bakal nulis tentang emosi aku itu.wajarlah,aku akuin au itu remaja labil.tapi ngga perlu frontal deh.
Blog yang berisi semuanya itu bukan artinya itu blog bagus.blog bagus atau berbobot itu blog yang dipake sesuai kegunaannya.nah kaloblog aku.............................aku masih nganggep blogku itu blog gagal.ngga mutu.bahasanya cetek.walapun aku lumayan sering posting akhir akhir ini.but............qulity no quantity.coba deh liat blog blog yang nulis tentang kejelekan kejelekan suatu negara atau agama atau ras?ngga mutu kan?dengan keadaan kaya gitu aku berani ngasih hipotesis kalo blog itu blog jelek,buka blog bagus.nah,kalo blog bagus itu,blog yang bermanfaat, yang ngga inaini doang.yang ngga ecek ecek.yang kaya gimana?entahlah.bagus itu kan relatif.blog bagus versi aku itu blog ini (radityadika.com) .blog itu bisa bikin orang ketawa kan?nah isi blognya itu apa aja?Cuma cerita sehari harinya yang ditata pake kata kata yangnyeleneh.simple,tapi ngena (apasih).
Ok,i can’t find more words in my brain.so,see ya in the next post :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar