Selasa, 29 Juni 2010

rasa yang nggak berasa

anak muda jaman sekarang doooong,masa ga kenal yang namanya 'ada rasa' atau apalah itu.aku sebagai anak muda suka jijik nyebutnya,tabu.yea ada rasa, interaksi 2 individu gitu make aturan aturan atau ritual yang beda dari kegiatan yang lain (apa sih) yah pokoknya kaya gitu deh.well,aku nulis disini ga bisa pake bahasa yang intelek kaya dan brown atau yang kaya bahasa banget kaya raditya dika.mereka itu terlalu mereka.see aku ga bisa nulis.
nah kayanya akhir akhir ini aku lagi ngerasain tuh yang namanya 'ada rasa' itu.tapi aku pengen biar 'ada rasa' itu ga ada rasanya.too much feel too much fool too much hurt
ILOVEPLAIN!!!!!!!!!!!!!
maaf ya atas tulisanku yang ga jelas ini, gak beraturan.kalo mau ga usah dibaca aja.tapi kalo udah terlanjur,kalian harus pura pura amnesia biar ngga muntah kodok.congratulation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar